Friday, February 11, 2011

ALHAMDULILLAH

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk membuat satu account blog lagi. Pada blog ini saya ingin sekali memberikan apa yang saya punya dan apa yang saya bisa bagikan kepada anda semua. Mungkin kedepan blog ini akan saya isi untuk semua jenis subjek. Contohnya mungkin bisa dengan pelajaran, pemrograman, agama, remaja, dan lain - lain. Mengingat blog ini saya buat hanya untuk menshare apa yang saya tahu, jadi tidak ada tuntutan harus perfect dalam pembuatanya. Tidak ada niat sedikitpun untuk menggunakan blog ini dengan tujuan memperoleh keuntungan materi. Dengan anda membaca apa yang saya tulis aja itu adalah hal yang lebih dari cukup buat saya.
Dan satu lagi, saya mohon maaf apabila dalam pem_postingan pada blog ini terdapat kesalahan yang membuat anda tidak suka.
Tunggu juga posting terbaru dari blog ini. Semoga bermanfaat...


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment